Ini yang Dikatakan Putri Diana saat Labrak Camilla Selingkuhan Pangeran Charles

Binsar Hutapea | 30 Agustus 2021 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah menikah dengan Putri Diana pada 28 Juli 1991, Pangeran Charles tetap menjalin hubungan dengan kekasih lamanya, Camilla Parker Bowles. Diana mengetahui perselingkuhan suaminya. Dalam sebuah kesempatan Diana bahkan melabrak Camilla. Apa yang dikatakan sang Putri pada saat itu?

Sekitar 1989 atau 8 tahun setelah menikah, Diana memutuskan datang ke pesta ulang tahun ke-40 saudara perempuan Camilla. Dia datang tanpa pemberitahuan--yang membuat banyak orang di pesta tersebut terkejut.

Diana kemudian langsung mencari Camilla yang ternyata sedang mengobrol dengan Charles dan sejumlah pria. Menurut Putri Diana, saat itu Camilla tampak sangat tidak nyaman dan menundukkan kepalanya. Diana lalu meminta izin kepada para pria tersebut--termasuk Charles--untuk bicara empat mata dengan Camilla.

Diana mengakui bahwa dia sebenarnya sangat takut pada Camilla, tetapi tetap bersikap tenang dan menyampaikan maksudnya pada selingkuhan sang suami. "Suara di dalam diriku berkata, 'lakukan saja,'" kata Diana dalam dokumenter Diana: In Her Own Words. "Saya berkata, 'Saya tahu apa yang terjadi antara Anda dan Charles dan saya hanya ingin Anda tahu itu.'"

Diana lantas mengungkapkan Camilla kemudian berkata kepadanya, “Anda mendapatkan semua yang Anda inginkan. Anda membuat semua pria di dunia jatuh cinta pada Anda dan Anda memiliki dua anak yang tampan, apa lagi yang Anda inginkan?'”

Diana kemudian mengatakan kepada Camilla, "'Saya ingin suami saya'" dan menambahkan, "'Maaf saya menghalangi (Camilla dan Charles)... dan itu pasti neraka bagi Anda berdua. Tapi saya tahu apa yang terjadi. Jangan perlakukan saya seperti orang idiot.'”

Usai melabrak Camilla, Diana mengaku bahwa Charles bertingkah seperti "menderita ruam yang buruk". Sementara Diana sendiri tak berhenti menangis.

Meski dilabrak, Charles tetap menjalin hubungan terlarang dengan Camilla. Putri Diana kemudian menggugat cerai Charles pada 1992. Namun keduanya baru resmi cerai pada 1996, satu tahun sebelum kematian Diana yang tragis. Pada 2005, Charles menikahi Camilla yang kemudian diberi gelar Duchess of Cornwall.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait